Avengers : End Game Rilis Ulang, Ini Adegan Baru?

Kamis, 27 Jun 2019 | 14.00 WIB

Avengers : End Game Rilis Ulang, Ini Adegan Baru?

Avengers : End Game (Marvel)



Centroone.com - Marvel Studios mengungkapkan bahwa film Avengers: Endgame akan kembali ke bioskop dalam waktu dekat.  Bos Marvel Studios, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Avengers : Endgame akan kembali ke bioskop mulai  28 Juni.  

Film ini sendiri memang bukan versi yang benar-benar baru dari film asli yang berdurasi 3 jam dan akan memiliki elemen kejutan tambahan untuk para penggemarnya. "Ya, kami akan melakukan itu. Kami akan meluncurkan pada akhir minggu depan," kata Kevin Fiege seperti dilansir dari Screenrant.

Sementara itu, menurut laporan MCU Cosmic, tambahan yang akan dimasukkan adalah sejumlah adegan terkait The Hulk,  serta teaser tambahan untuk Spider-Man: Far From Home. Film terbaru Spider-Man terbaru seperti diketahui akan mulai tayang awal bulan nanti tidak ketinggalan tambahan apresiasi untuk mendiang  Stan Lee. 

Kembalinya Avengers : Endgame disebut-sebut sebagai salah satu cara Marvel dan DIsney untuk mengungguli film Avatar - James Cameron yang menjadi raja box office global dengan USD 2,79 miliar sementara Avengers : Endgame tertinggal dengan selisih USD 45 juta. by