Pamerkan Modul SDM-Z8350 di InfoComm 2019

Selasa, 25 Jun 2019 | 21.29 WIB

Pamerkan Modul SDM-Z8350 di InfoComm 2019

produk Giada di InfoComm 2019 (giada)



Centroone.com - Giada menampilkan media player terbaru dengan performa tinggi yang kompatibel dengan sistem manajemen konten GDSM (Giada Digital Signage Management System) yang dikembangkan sendiri oleh Giada, selama InfoComm tahunan yang diadakan di Orlando, beberapa waktu lalu Giada menampilkan modul SDM-Z8350 populer yang mendukung layar-layar milik mitra tampilan.  

Modul ini menonjolkan CPU Intel Atom Cherrytrail Z8350 dan memori internal hingga 4 GB. SDM-Z8350 kompatibel dengan sistem manajemen konten yang dikembangkan sendiri oleh Giada, yang menunjukkan bahwa GDSM dapat mendukung berbagai terminal, termasuk media player dan modul SDM. 

Smart display berkembang pesat karena pelanggan mencari desain yang lebih ramping dan lebih canggih. Tampilan menjadi semakin tipis, dengan bezel yang hampir tidak terlihat dan profil sangat amat tipis. Penerapan dari tampilan All-in-one seperti magic mirror, layar berputar dan smart shelves, memberi tekanan pada desainer dan integrator sistem untuk berkembang dengan tren "thin is in" dan mengurangi ukuran media player yang memberdayakan tampilan-tampilan ini.

Dengan berhasilnya signage digital yang mempengaruhi berbagai macam industri, khususnya retail, tuntutan pelanggan untuk user experience terus meningkat, dan banyak dari tuntutan tersebut memerlukan daya komputer yang hemat energi dan performa grafik yang berkualitas tinggi. Selain itu, interaktivitas menguasai pasar dengan cepat. Seiring dengan terbiasanya pengguna terhadap perangkat mobile dan tablet, mereka menginginkan pengalaman yang sama pada tampilan desktop dan tempat umum. Penelitian mengenai natural human interface menunjukkan bahwa interaksi berupa sentuhan ada di mana-mana.

Di stan Giada, pengunjung dapat melihat demo langsung GDSM yang menghubungkan SDM-Z8350 dan menampilkan iklan sesuai target berdasarkan teknologi pengenalan wajah. Dilengkapi dengan AI dan deep learning, GDSM dapat mengidentifikasi pelanggan berdasarkan pengenalan wajah pelanggan. Berdasarkan sejarah pembelian, smart signage dapat dengan akurat menampilkan iklan yang menarik bagi mereka. 

InfoComm 2019 adalah trade show audiovisual profesional terbesar di Amerika Utara, dengan ribuan produk audio, komunikasi dan kolaborasi terpadu, tampilan, video, kontrol, signage digital, otomatisasi rumah, keamanan, dan VR.   by