Libas Tantangan, Sebarkan Semangat Positif

Kamis, 20 Jun 2019 | 12.00 WIB

Libas Tantangan, Sebarkan Semangat Positif

Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri (kanan) bersama Rio Dewanto (kiri) serta Mansetus Balawala (tengah) (Shell)


Centroone.com - Indonesia, yang merupakan salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar di dunia,  memiliki banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya. 

Lewat kampanye bertajuk “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” , Shell Lubricants memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari.

”Melalui kampanye “Libas Tantangan Kita” Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama.” tutur  Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri, Rabu (19/06) di Jakarta. 

Dalam kampanye ini Shell merangkul  Mansetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, NTT yang memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, NTT menjalankan tugas mereka.   “Dengan mengendarai motor, para bidan, mantri, dan dokter dapat lebih cepat dan lebih mudah menjangkau warga terutama saat situasi mendesak,” ujar Mansetus. 

“Shell Advance – Libas Tantangan Kita” sendiri adalah bagian dari kampanye global “Shell Advance - Outride Anything” yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018.  Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia, yang juga merupakan aktor multiltalenta dan pegiat kegiatan sosial turut mengapresiasi langkah itu, “Upaya yang dilakukan oleh Mansetus sungguh luar biasa dalam menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang memang memiliki keterbatasan akses transportasi.” tukas Rio. 

Untuk menyebarkan semangat dan kegigihan Mansetus, Shell melalui kampanye Shell Advance #LibasTantanganKita mengajak lebih banyak motoris Indonesia untuk memanfaatkan motor bukan hanya sebagai alat transportasi saja, namun juga menjadi sarana untuk menyebarkan kebaikan  serta melibas tantangan besar yang ada di masyarakat. Shell Advance akan mengajak sang Pelibas Tantangan beserta Brand Ambassador mengunjungi tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Medan dan Bandung untuk menyebarkan semangat libas tantangan.

Shell Advance juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut mendukung sang Pelibas Tantangan, Mansetus Balawala dan komunitasnya dengan berpartisipasi dalam kegiatan voting online untuk memilih bantuan yang dapat direalisasikan oleh Shell Advance Indonesia kepada Mansetus dan komunitasnya.   by