Crossover PUBG Mobile-Godzilla Dimulai, Ini Yang Baru!

Minggu, 16 Jun 2019 | 12.00 WIB

Crossover PUBG Mobile-Godzilla Dimulai, Ini Yang Baru!

PUBG Mobile X Godzilla (PUBGMobile)


Centroone.com - Seperti pernah diumumkan sebelumnya, PUBG Mobile bakal menggelar event bertema Godzilla.  Bertepatan dengan kehadian film Godzilla: Kings Of Monsters, PUBG Mobile memperkenalkan update terbaru yang tidak hanya menghadirkan tema Godzilla tapi juga sejumlah fitur baru. 

Terkait crossover dengan Godzilla: Kings Of Monsters, PUBG Mobile menghadirkan kostum khusus, kostum kulit, serta tema game ala Godzilla: Kings Of Monsters dari inventory.  Sementara sejumlah sentuhan kecil terkait Godzilla: Kings Of Monsters namun tetap keren. 

Dilaporkan News18 - selain tema Godzilla: Kings Of Monsters, dalam update terbaru PUBG Mobile ini ada sejumlah fitur baru turut hadir.  Seperti pada  Mode deathmatch  dimana sekarang ada dua regu yang terdiri empat pemain, saling bertarung di area kecil dengan aturan deathmatch standar. Jika satu pemain mati, pemain  akan langsung hidup kembali. Saat pemain membunuh lawan akan mendapat satu poin. Tim pertama yang mendapatkan 40 poin, menang. 

Pembaruan baru juga menambahkan pengaturan kontrol untuk FPP (First Person Perspective). Pemain sekarang dapat memiliki pengaturan terpisah untuk TPP dan FPP. Ini bagus untuk mereka yang suka bermain di kedua perspektif.  Bersamaan dengan pengumuman ini, PUBG Corp dan Tencent Games juga mengumumkan bahwa PUBG Mobile juga telah mencapai lebih dari 400 juta unduhan dan 50 juta pemain aktif setiap hari. by