Mobile Legends: Adventure Siap Teruskan Sukses MLBB

Minggu, 16 Jun 2019 | 18.00 WIB

Mobile Legends: Adventure Siap Teruskan Sukses MLBB

Mobile Legends: Adventure (Facebook Mobile Legends: Adventure)


Centroone.com - Moonton, pengembang game MOBA populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) beberapa waktu lalu memperkenalkan judul baru di bawah franchise Mobile Legends. Diberi nama Mobile Legends: Adventure, game baru ini adlah game mobile bergenre RPG dan strategi. 

Dilansir dari Game Braves - dalam game terdapat puluhan karakter yang tersedia untuk pemain yang memiliki 6 kekuatan berbeda. Pemain dapat menggunakan karakter ini untuk bertarung menggunakan strategi yang berbeda sesuai dengan situasi atau lawan. Ada level yang tidak terbatas bagi pemain untuk menguji kekuatan mereka sambil mendapatkan berbagai hadiah.

Pemain juga bisa mendapatkan emblem serta item untuk meningkatkan kemampuan karakter.  Serta bekerjasama dengan teman-teman lain untuk bertarung melawan penjahat khusus. Dalam mode Campaign, pemain akan berperan dengan karakter Layla untuk berpetualang.  

Game ini punya fitur " Automatic Farming"  yang memungkinkan pemain mengumpulkan experience serta barang tanpa membuka aplikasi.  Tersedia untuk pengguna iOS di Thailand, Vietnam, Rusia, Jerman, Inggris, Kanada, Australia, Brasil, dan Selandia Baru untuk platform iOS dan Android -  Moonton menyebut Mobile Legends: Adventure akan hemat penyimpanan dan data, bahkan di tempat dengan koneksi internet yang lambat. by