Film Baru Jumanji Bakal Rilis Bersama Jumanji: The Video Game

Sabtu, 15 Jun 2019 | 19.00 WIB

Film Baru Jumanji Bakal Rilis Bersama Jumanji: The Video Game

Jumanji: The Video Game (youtubescreenshot)


Centroone.com - Dua film Jumanji, Jumanji (1995) dan Jumanji : Welcome to The Jungle (2017) sukses besar di pasaran. Dan bahkan film Jumanji untuk tahun 2017 bakal mendapatkan sekuel.  Tidak hanya film baru, Jumanji juga bakal hadir dalam bentuk game. 

Outright Games mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game Jumanji: The Video Game, sebuah game berdasarkan film Jumanji. Menurut mereka, game ini dikembangkan oleh Funsolve serta kolaborasi dengan Sony Pictures. Demikian dilaporkan EuroGame. 

Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 15 November 2019 di Playstation 4, Xbox One, Switch dan juga PC. Peluncuran game ini juga bersamaan dengan film kedua dari seri Jumanji yang akan tayang pada bulan Desember 2019 nanti. 

Dalam game Jumanji: The Video Game, setiap gamer diberi kesempatan untuk bermain sebagai empat karakter berdasarkan film Jumanji sebelumnya, Dr. Smolder Bravestone, Ruby Roundhouse, Franklin "Mouse" Finbar dan Profesor Shelly Oberan di mana mereka perlu bekerja sama untuk menyelesaikan teknik dan sebagainya.

Seperti dalam film, game ini menempatkan pemain untuk bepergian di dunia Jumanji dalam bentuk kerjasama multi-pemain (co-op) online atau offline melalui pembagian layar. Baik Outright Games dan Sony Pictures belum memberikan informasi lebih jauh tentang game Jumanji ini.  by 



...
0



There are 0 comments in this current article