Skandal Narkoba Akhiri Karir B.I "iKON"

Sabtu, 15 Jun 2019 | 15.00 WIB

Skandal Narkoba Akhiri Karir B.I

B.I "iKON" (InstagramB.I "iKON")


Centroone.com - Member iKON, B.I mengaku bersalah terkait tuduhan jual beli narkoba.  B.I yang punya nama asli Kim Han bin, telah menghadapi tuduhan itu  pada tahun 2016. Dia membuat pengakuan dengan mengunggah pernyataan di halaman Instagram pribadinya. 

"Ini Kim Hanbin. Saya ingin meminta maaf karena menyebabkan masalah dengan perilaku yang tidak pantas. Memang benar saya ingin mengandalkan hal-hal yang seharusnya tidak saya lakukan di masa lalu karena saya berada dalam situasi yang sulit, tetapi saya tidak takut akan hal itu." tulisnya. 

iKON, yang dikenal dengan lagu cintanya "Love Scenario", kini hanya memiliki enam anggota, yaitu Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo

"Namun, saya sangat malu dan meminta maaf kepada semua penggemar dan anggota grup kami, yang sangat kecewa dan terluka oleh kata-kata dan tindakan saya yang salah. Saya dengan rendah hati mengakui kesalahan saya dan meninggalkan grup ini dan saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi kepada para penggemar dan ahli IKON. Saya minta maaf," jelas Hanbin lagi. 

Pada saat yang sama, artis di bawah label YG Entertainment mengumumkan pengunduran diri mereka dari grup iKON.    YG Entertainment juga mengatakan pihaknya telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan B.I sebelumnya. 

"Kim Hanbin merasa itu adalah beban besar pada dampak masalah ini dan dia memutuskan untuk menerima keputusan keluar dari grup dan pemutusan kontrak. YG mengakui tanggung jawab mengelola artis kami. Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi, "kata perusahaan itu dalam pernyataan resmi seperti dilansir dari Allkpop. by