“AIA 100 Talents Go to Phuket” Mampir Kampung Sepakbola Indonesia

Minggu, 05 Mei 2019 | 06.00 WIB

“AIA 100 Talents Go to Phuket” Mampir Kampung Sepakbola Indonesia

(Ki – ka) Imran Nahumarury, legenda sepak bola Indonesia, Muhammad Rizki Wardani, Marketing Manager, PT AIA FINANCIAL serta Hasan Res Lestaluhu, Pejabat Negeri Tulehu bersama 5 anak yang telah terpilih dari seleksi AIA 100 Talents Go to Phuket (AIA)



Centroone.com - PT AIA Financial - pekan ini melanjutkan ajang pencarian bakat sepak bola muda Indonesia “AIA 100 Talents Go to Phuket” ke Tulehu yang dikenal sebagai kampung sepak bola Indonesia. 

Digelar sebagai kelanjutan dari AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang diluncurkan tahun lalu bersama AIA Global Ambassador David Beckham, program ini merupakan bentuk dukungan AIA terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Ajang pencarian bakat ini terbuka untuk anak laki-laki dan perempuan usia 10-12 tahun dan 100 talenta terbaik dari program ini akan dipilih untuk mengikuti AIA Elite Football Training Camp di Phuket, Thailand bersama Global Football Development Coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Shaun Harris. 

“Kami sangat senang melihat antusias anak-anak di Tulehu terhadap AIA 100 Talents Go To Phuket.  Kami berharap inisiatif yang kami usung ini dapat menginspirasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat, antara lain melalui olahraga sekaligus menanamkan kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat sejak dini, serta membuka kesempatan bagi para talenta muda sepak bola Indonesia untuk mengikuti pelatihan berkelas internasional,” tukas Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL. 

Di Tulehu, seleksi dilakukan di Lapangan Sepak Bola Matawaru yang juga dihadiri oleh legenda sepak bola Indonesia Imran Nahumarury yang memilih langsung bakat-bakat terbaik di Tulehu. Seleksi bakat di Tulehu juga diisi dengan kegiatan seremoni peresmian renovasi Lapangan Matawaru di mana AIA turut berkontribusi dalam renovasi tersebut. Dana yang disumbangkan AIA untuk renovasi merupakan hasil dari pertandingan amal yang digelar saat peluncuran AIA Sepak Bola Untuk Negeri tahun lalu.

“ Tulehu telah melahirkan banyak pesepak bola hebat dan inisiatif seperti ini dapat memotivasi anak-anak Tulehu untuk meraih cita-cita mereka sebagai pemain sepak bola profesional serta memajukan sepak bola Indonesia di masa depan.” tutur Imran Nahumarury. 

Sebelumnya AIA 100 Talents Go to Phuket  sukses diselenggarakan di tiga kota, yaitu Jakarta pada 30 Maret 2019, Surabaya pada 20 April 2019 dan Kupang pada 30 April 2019. Sebanyak 30 talenta sepak bola muda dari Jakarta dan 20 talenta dari Surabaya terpilih untuk mengikuti training camp di Phuket. Sementara dari seleksi di Kupang terpilih 10 nominasi anak terbaik yang akan mendapat kesempatan untuk berlatih di Phuket. by