Semen Indonesia #MembangunKetakwaan Bersama Jurnalis Jawa Timur

Jumat, 31 Mei 2019 | 22.00 WIB

Semen Indonesia #MembangunKetakwaan Bersama Jurnalis Jawa Timur

Saat acara #MembangunKetakwaan di Graha PWI Jatim. (WIndhi/Centroone)


Centroone.com - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara #MembangunKetakwaan di Graha Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Jumat (31/5/2019). Acara itu juga mengajak buka puasa bersama jurnalis Jawa Timur dan memberikan bingkisan lebaran kepada 100 orang yang terdiri dari pengemudi becak, juru parkir, petugas kebersihan dan taman.

Rangkaian kegiatan #MembangunKetakwaan diawali dengan tausiyah yang dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran oleh SVP of SMO & Communication Semen Indonesia Ami Tantri, didampingi Kepala Departeman Komunikasi Perusahaan Sigit Wahono dan Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Sigit Wahono mengatakan, kegiatan #MembangunKetakwaan merupakan bagian dari program ‘Membangun Kekuatan, Memajukan Indonesia’. “Melalui kegiatan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan lebaran ini, perusahaan berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Hubungan yang sinergis antara perusahaan dan masyarakat diharapkan mampu mendorong peningkatan nilai tambah bagi perusahaan dan masyarakat maupun mitra kerja lain,” ungkapnya.

Sementara Ami Tantri menguraikan tentang kemajuan Semen Indonesia mulai awal berdiri hingga saat ini. Menurut dia, besarnya Semen Indonesia ini juga berkat dukungan masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini bersinergi dengan Semen Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Ainur Rohim mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Semen Indonesia yang selama ini selalu men-support PWI dalam berkegiatan. “Dulu saat Semen Indonesia dipimpin Dwi Soetjipto, PWI Jatim didukung dalam kegiatan Powarnas. Kami harapkan, kerjasama itu selalu terjalin hingga seterusnya,” harap Ainur Rohim. (windhi/by)