Red Hat OpenShift Container Platform Perkuat Lebih 1000 Perusahaan

Kamis, 30 Mei 2019 | 16.00 WIB

Red Hat OpenShift Container Platform Perkuat Lebih 1000 Perusahaan

logo Red Hat (RedHat)


Centroone.com - Lebih dari 1.000 pelanggan menggunakan Red Hat OpenShift Container Platform. Tonggak sejarah ini terjadi saat Red Hat mengumumkan ketersediaan Red Hat OpenShift 4, generasi terbaru dari platform Kubernetes enterprise.  Pencapaian ini  memperkuat posisi Red Hat sebagai pemimpin cloud hybrid dan Kubernetes enterprise. 

Tahun lalu, pelanggan Red Hat OpenShift meningkat hampir dua kali lipat. Para pelanggan Red Hat OpenShift mewakili perusahaan-perusahaan yang menggunakan container dan Kubernetes untuk infrastruktur hybrid mereka. Red Hat OpenShift mendukung usaha para pelanggan di seluruh dunia dan dari berbagai industri. Industri-industri seperti otomotif, layanan keuangan, perhotelan, asuransi, logistik, ritel, perjalanan, telekomunikasi, lembaga pemerintah dan lain-lain, mengandalkan OpenShift sebagai platform Kubernetes mereka. 

“Red Hat telah memimpin di industri ini dengan kehadiran Kubernetes enterprise-ready dan Open Hybrid Cloud, yang menjadikan inovasi dapat diakses oleh perusahaan-perusahaan enterprise dunia. Investasi kami dalam teknologi Kubernetes dan kepemimpinan komunitas open source menawarkan pelanggan kami kepercayaan diri untuk menciptakan kemampuan aplikasi baru dan mentransformasi bisnis mereka secara digital. Dengan lebih dari 1.000 pelanggan yang menggunakan Red Hat OpenShift hanya dalam beberapa tahun, kami melihat ini sebagai tonggak perdana dalam transformasi yang jauh lebih besar yang terjadi di setiap industri. Kami merasa optimis akan masa depan.” tukas Ashesh Badani, Senior Vice President, Cloud Platforms, Red Hat. 

Para pelanggan seperti Bank ANZ, Banco Santander, Cathay Pacific, Copel Telecom, GE, Lufthansa Technik, Macquarie Bank, Miles and More GmbH, Paychex, Porsche Informatik, Sabre, Swisscom AG, Via Varejo, dan X by Orange merupakan beberapa perusahaan yang memanfaatkan Red Hat OpenShift, termasuk pemenang penghargaan Red Hat Innovation Awards tahun ini, yaitu BP, Deutsche Bank, Emirates NBD, HCA Healthcare, dan Kohl.

Hampir 50% dari perusahaan-perusahaan dalam daftar Fortune 100 menggunakan Red Hat OpenShift 2 . Hampir 30% dari perusahaan-perusahaan dalam daftar Fortune Global 500 menggunakan OpenShift, diantaranya adalah 2 dari 3 perusahaan energi teratas, 2 dari 3 perusahaan perhotelan teratas, 2 dari 3 perusahaan telekomunikasi teratas, 3 dari 5 perusahaan kedirgantaraan teratas, 4 dari 5 perusahaan industri teratas, 3 dari 10 perusahaan keuangan teratas, 4 dari 10 perusahaan ritel teratas, 5 dari 10 perusahaan layanan kesehatan teratas, 5 dari 10 perusahaan transportasi teratas.  by