Dukung Pengembangan Ilmu, Sumbangkan Transmisi Mazda ke BBPLK

Selasa, 28 Mei 2019 | 15.00 WIB

Dukung Pengembangan Ilmu, Sumbangkan Transmisi Mazda ke BBPLK

Penyerahan transmisi BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) di Bandung (Mazda)


Centroone.com - Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)  tidak ketinggalan menggelar  CSR dan Buka Puasa Bersama Komunitas.

Semangat Ramadhan juga terwujud dalam kegiatan CSR PT EMI melalui penyerahan transmisi Mazda ke BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) di Bandung untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan para peserta didik khususnya dalam pemahaman teknologi kendaraan Mazda. 

Penyerahan transmisi dilakukan oleh  Alexander William Arief selaku Customer Relations Manager dan Bapak Tundjung Pangajom selaku Head of Technical Service Operation.

" Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah terjalin sejak tahun 2018 dimana PT EMI mengirimkan tenaga ahlinya untuk memberi pelatihan secara berkala dan akan dilakukan secara terus menerus guna perwujudan visi dan misi PT EMI untuk senantiasa berkontribusi terhadap masyarakat maupun komunitas sekitar." tukas pihak PT EMI. 

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama komunitas yang bertempat di flagship Dealer Mazda terbaru yaitu Mazda Simprug. Kegiatan yang telah rutin diadakan setiap tahun bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang erat antara PT EMI, Dealer, serta komunitas Mazda sebagai pemilik dan pencinta Mazda.   by