Video "Kill This Love" BlackPink Sempat Kena Cekal TV

Senin, 27 Mei 2019 | 19.00 WIB

Video

BlackPink (YGEntertainment)


Centroone.com - Video musik populer dari BlackPink - Kill This Love  saat ini telah mencatat lebih dari 200 juta view di Youtube.  

Namun siapa sangka, meski sangat populer - video musik Kill This Love pernah dicekal dari stasiun TV Korea Selatan? rumah BlackPink sendiri.  Pencekalan Video musik Kill This Love oleh stasiun TV KBS, tidak terkait hal-hal berbau erotis, melainkan terkait dengan unsur dalam video itu yang terkait dnegna pelanggaran undang-undang lalu lintas negara.

Seperti diketahui dalam video musik Kill This Love, salah satu anggota grup, Rose, tampak mengendarai mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman. Dimana hal tersebut dilarang di Korea Selatan. 

Akibatnya, KBS terpaksa mencekal video musik itu.  Seperti dikutip oleh Allkpop, BlackPink tidak sendirian.  video musik lainnya dari Park Bom 4:44, Focus Kim Dong Han, dan Ready Q juga sempat dicekal. 

Video-video itu termasuk  Kill This Love terpaksa ditarik , dan diedit ulang. Nantinya video itu akan dikirim kembali untuk ditinjau apakah bisa ditayangkan di TV atau tidak.  by