Google Trips Kini Tersedia Versi Web Browser

Kamis, 23 Mei 2019 | 12.00 WIB

Google Trips Kini Tersedia Versi Web Browser

Google Trips (Google)


Centroone.com - Layanan Google yang memudahkan warganet untuk merencanakan liburan, Google Trips sebelumnya ditawarkan dalam bentuk aplikasi. Untuk mereka yang lebih sering menghabiskan waktu di depan komputer, Google menghadirkan Google Trips dalam versi web.

Seperti pada versi aplikasi mobile, layanan dapat dengan mudah mengatur banyak hal terkait liburan dalam satu layanan. Pengguna dapat mengakses tiket penerbangan, melakukan pemesanan hotel, dan melihat lokasi menarik untuk dikunjungi.

Dilaporkan Android Police - yang lebih menarik adalah layanan ini bisa memanfaatkan data dari Gmail Anda untuk membuat perencanaan paket liburan ini. Misalnya, email yang terkait dengan penerbangan dan pemesanan hotel akan ditarik secara otomatis untuk dimasukkan dalam Google Trips.

Bagi yang tengah merencanakan liburan dan tertarik menggunakannya,  dapat mengakses situs google.com/travel untuk mulai merencanakan liburan Anda.  Pengguna bisa menggunakan versi aplikasi melalui App Store dan Google Play Store.   by