Line dan Spotify Turut Hadirkan Fitur Stories

Minggu, 19 Mei 2019 | 20.00 WIB

Line dan Spotify Turut Hadirkan Fitur Stories

fitur Stories di Line dan Spotify (Line&Spotify)


Centroone.com - Saat pertama kali Facebook sukses mengembangkan fitur Stories atau Story di layanan mereka, di Instagram dan WhatsApp serta Facebook sendiri. fitur Stories atau Story  sendiri pertama kali hadir di layanan Snapchat. 

Belakangan, dua platform populer turut menghadirkan fitur yang sama. Line, yang menempel ketat WhatsApp di kawasan Asia -  baru-baru ini menambahkan fitur bernama LINE Story. Seperti fitur Story pada umumnya ,  pengguna dapat merekam gambar, video atau berbagi teks - yang akan hilang dalam 24 jam. 

Kehadiran fitur, memungkinkan pengguna Line untuk berbagi momen dengan lebih aktif, Line mengatakan akan memperkenalkan Line Story bersama sejumlah "stiker" baru dalam waktu dekat. 

Tidak hanya Line, platform streaming musik Spotify dilaporkan mengupdate layanan mereka dengan menghadirkan  fitur bernama Storyline. 

Tapi berbeda dengan fitur Story lain yang kebanyakan untuk pengguna umum, fitu Story di Spotify dihadirkan khusus untuk musisi atau seniman.  Melalui Storyline ini, musisi dapat berbagi cerita  yang terkandung dalam musik mereka. 

Fitur ini mendukung fitur Spotify Genius sebelumnya.  Storyline dapat dilihat di bagian Now Playing, di bawah kartu Genius. Saat ini sendiri belum ada musisi yang terlihat menggunakannya.  by