Lenovo Pamer Konsep Laptop Layar Lipat

Kamis, 16 Mei 2019 | 14.00 WIB

Lenovo Pamer Konsep Laptop Layar Lipat

Laptop layar lipat Lenovo (Lenovo)


Centroone.com - Tahun ini, Galaxy Fold dan Huawei Mate X mencuri perhatian dengan fitur layar yang bisa dilipat.   

Sejumlah pabrikan smartphone lain juga turut memperlihatkan prototipe perangkat layar lipat merea. Namun untuk kategori laptop atau komputasi, Lenovo rupanya mengawali memperkenalkan laptop layar lipat. 

Dikenalkan di bawah lini Thinkpad - Lenovo menggunakan layar OLED dari LG Display untuk perangkat ini, dan bertujuan untuk memasarkannya sekitar tahun 2020 nanti. Ini menggunakan panel ukuran 13 inci, yang akan menjadi sekitar 9,6 inci ketika dilipat. 

Dilansir The Next Web - Laptop prototipe ini menggunakan sistem operasi berbasis Windows, di mana dengan optimasi sistem operasi yang disesuaikan sebagai tablet, pengguna dapat menggunakannya tanpa masalah - termasuk menggunakan panel di bawah ini sebagai keyboard ketika id dibuka.

Dengan ukurannya yang ringkas, juga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana-mana. Melengkapi laptop ini juga merupakan dukungan keyboard berbasis Bluetooth dan stylus Wacom. Selain itu, Lenovo juga menjanjikan penggunaan daya baterai sepanjang hari, serta dukungan speaker stereo.  by