Ultah ke 40 Gundam Sampai Avengers Meriahkan Koleksi Spring/Summer UT Uniqlo

Rabu, 15 Mei 2019 | 20.00 WIB

Ultah ke 40 Gundam Sampai Avengers Meriahkan Koleksi Spring/Summer UT Uniqlo

Koleksi Spring/Summer UT Uniqlo (Uniqlo)


Centroone.com - Mengusung tema Wear Your World - koleksi Musim Semi/Panas 2019 (Spring/Summer) UT Uniqlo menghadirkan tidak hanya serangkaian tema budaya Jepang lewat sejumlah karakter Manga tapi juga komik Amerika Serikat, serta tidak ketinggalan budaya pop culture. 

Bagi Uniqlo sendiri, UT tidak hanya sekedar T-Shirt tapi juga sebuah  kanvas seni mengekspresikan individualitas dan selera pemakainya. menawarkan sesuatu untuk semua orang sebagai bagian dari komitmen seumur hidup terhadap kualitas dan kenyamanan.

Dari Jepang,  koleksi Spring/Summer UT menghadirkan edisi peringatan 40 Tahun Mobile Suite Gundam, lewat adegan utama dari serial televisi pertama, yang paling berpengaruh untuk animasi ini.  Selain Gundam, dari dunia manga ada karya Rumiko Takahashi "Urusei Yatsura dan" Ranma 1/2.  Tidak ketinggaalan dua judul populer, Yakni Detective Conan serta One Piece memeriahkan koleksi yang sudah ada sejak Maret lalu.  

Masih dari Jepang, Uniqlo juga memboyong Hello Kitty dkk dari Sanrio di koleksi mereka kali ini.  Uniqlo juga telah memilih 11 pabrik sake untuk tema sejarah dan keunikan pembuat bir asli Jepang tersebut serta tema pabrik permen di Jepang menghadirkan Chocoball dari Morinaga dan Apollo Chocolate dari Meiji.

Sementara itu, Uniqlo turut menggandeng Disney lewat Magic For All. Para pahlawan super Avengers hadir di koleksi kolaborasi  Marvel x Jason Polan.  Serta sejumlah koleksi berhiaskan tikus ikonik Disney, Micky Mouse. Tidak ketinggalan barisan si mungil Minions siap mencerahkan aktivitas sehari-hari. 

Spring/Summer 2019 UT juga menjadi tahun kelima Proyek SPRZ NY UT. Proyek UNIQLO SPRZ NY dimulai pada 2014 sebagai proyek global tempat seni dan fashion bertemu. SPRZ NY juga menampilkan tiga kolaborasi dengan seniman. Salah satunya adalah Pieter Ceizer, tipografi artis yang menghasilkan pesan-pesan puitis dan positif dan Inisiatif global membawa seni dan fashion bersama-sama, koleksi SPRZ NY menampilkan karya terkenal oleh seniman favorit.   

Dari Eropa, motif bunga dari Sanderson, merek interior tradisional Inggris yang terkenal desainnya yang abadi dan elegan juga diboyong bersama The Moomins diciptakan oleh Tove Jansson, seorang seniman gambar dan penulis kelahiran Finlandia.  by