Bangga Album Solo Pertama Akhirnya Rilis

Selasa, 30 Apr 2019 | 20.00 WIB

Bangga Album Solo Pertama Akhirnya Rilis

Park Ji Hoon (Soompi)



Centroone.com - Mantan anggota grup Wanna One Park Jihoon meluncurkan album O'Clock dengan lagu utama berjudul L.O.V.E pada 26 Maret lalu.    Beberapa waktu lalu, dalam sebuah siaran langsung di aplikasi VLive, Park Jihoon berbagi banyak hal tentang album barunya. 

Sebelumnya Wanna One terdiri dari Kang Daniel, Park Jihoon, Hwang Min-hyun, Bae Jin Young, La i Kuan-lin dan Kim Jae-hwan, Yoon Ji-sung, Ha Sung-woon, One Seong-wu, Park Woo-jin dan Lee Dae-hwi. Grup Boyband dibubarkan pada 31 Desember tahun lalu. 

Park mengaku menerima banyak dukungan dari mantan anggota Wanna One lainnya.  "Saya bangga album pertama ini hadir. Banyak yang bersedia membantu. Bahkan, anggota lain dari Wanna One juga mendukung dan memberikan kata-kata yang membesarkan hati," katanya.
Park juga menuturkan ada yang berbeda dari persiapan album solo dengan album bersama grup. 

"Ketika saya menjadi penyanyi solo, saya telah belajar banyak hal tentang lagu dan tarian. Sejujurnya, waktunya (persiapan album) sangat singkat. Saya juga sibuk untuk menyelesaikan acara promosi dan terlibat dalam pengambilan gambar video musik termasuk mengatur jumpa fans dengan penggemar."  Tukasnya seperti dilansir dari Allkpop. by