Ini Game-Game Penyambut Olimpiade Tokyo 2020 Dari Sega

Selasa, 30 Apr 2019 | 16.00 WIB

Ini Game-Game Penyambut Olimpiade Tokyo 2020 Dari Sega

Game Olimpiade Tokyo 2020 dari Sega (Sega)



Centroone.com - SEGA turut memeriahkan pesta olahraga dunia, Olimpiade Tokyo 2020.  Menyambut pesta olahraga tersebut, Sega merilis game resmi Olimpiade dalam game untuk konsol, arcade serta smartphone. 

Salah satu game pertama yang diumumkan adalah adalah  Official Video Game : Tokyo Olympic 2020.  Menurut SEGA, game akan diluncurkan di Playstation 4 dan Switch. Menariknya, ini akan mencakup berbagai permainan olahraga Olimpiade seperti berenang, tenis meja dan sebagainya. Pemain juga bisa membuat avatar pemain mereka sendiri.

Game berikutnya adalah Mario & Sonic At The Olympic Games Tokyo 2020 yang merupakan game lintas platform antara Nintendo dan SEGA, yang mempertemukan dua karakter ikonik dari kedua platform tersebut Mario dan Sonic.  Game ini eksklusif untuk konsol Switch secara global sekitar akhir tahun.

Dilansir dari IGN, SEGA juga mengumumkan game Mario & Sonic At The Games Olimpiade Tokyo 2020 Arcade Edition untuk arcade di pasar Jepang saja.  , Tokyo 2020 Sonic At The Olympic Games juga diumumkan untuk perangkat iOS dan Android dan akan tiba tahun depan. by