Ramaikan IIMS 2019, PT EMI Siap Hadirkan Mazda Generasi Ketujuh

Jumat, 26 Apr 2019 | 18.00 WIB

Ramaikan IIMS 2019, PT EMI Siap Hadirkan Mazda Generasi Ketujuh

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy bersama para petinggi PT EMI lainnya (Centroone)



Centroone.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. bagi PT EMI meluncurkan kampanye “Imagination Drives Us”, yang sekaligus untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia. 

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI menuturkan  di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup. “Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi,” ujarnya.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya. Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

Di  IIMS 2019 ini PT EMI membawa enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia - yakni hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3, lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite Sedan, tidak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda CX- 3 Touring, dan dikelas SUV akan hadir Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9. 

Selain itu di area Test Drive, juga tersedia unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran  IIMS 2019. Selama pameran PT EMI juga mempersiapkan sejumlah program penjualan menarik khusus untuk model Mazda 2 serta kesempatan mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).   by