Mengintip 4 Fitur Baru Google Duo

Kamis, 25 Apr 2019 | 17.00 WIB

Mengintip 4 Fitur Baru Google Duo

Pengenalan fitur baru Google Duo (Google)



Centroone.com - Google Indonesia baru saja menghadirkan  4 fitur terbaru di Google Duo.  Keempat fitur tersebut yakni fitur Grup video call,  fitur Hemat kuota, fitur Duo for Web, serta fitur pesan video. Fitur-fitur sudah digunakan di Indonesia di aplikasi Google Duo dan Google Duo versi browser 
 
Grup video call. Indonesia menjadi salah satu negara pertama, selain Kolombia dan Peru yang mendapatkan fitur ini. Sekarang pengguna tidak akan pernah melewatkan momen Ramadan apapun bersama teman dan keluarga. pengguna dapat memilih hingga empat orang yang akan bergabung dalam grup video call Duo. Fitur ini di Android dan iOS dengan pilihan untuk video call hingga 8 partisipan segera. 

Hemat kuota. Duo dibuat untuk memberikan pengalaman berkomunikasi yang cepat dan tidak merepotkan, jadi video call bisa terhubung dengan cepat dan tetap bekerja meski pengguna berada pada koneksi yang lambat. Dengan setelan mode hemat kuota, pengguna dapat menikmati pengalaman video call yang lancar tanpa harus khawatir tentang penggunaan data ponsel. Mode hemat kuota akan aktif tidak hanya untuk penelpon yg sudah set-up, tetapi juga untuk penerima telepon secara otomatis. 

Duo for Web. Percakapan lebih bermakna kini bisa dilakukan lewat berbagai perangkat. pengguna dapat mengakses Duo for Web di duo.google.com. 

Terakhir, Duo hadir dengan pesan video. Tinggalkan pesan video jika orang yang pengguna telepon tidak dapat menjawab. Dengan pesan video, pengguna dapat merekam lalu menambahkan gambar serta tulisan untuk membuatnya lebih personal. by