Mengintip Oppo F11 Pro Edisi Avengers:End Game

Rabu, 24 Apr 2019 | 12.00 WIB

Mengintip Oppo F11 Pro Edisi Avengers:End Game

Oppo F11 Pro Edisi Avengers:End Game (Oppo)



Centroone.com - Demam film Avengers : End Game makin memuncak. Tidak hanya para penonton dan pecinta Marvel , tapi juga dari kalangan produsen gadget. Menyambut sekuel dari Avengers:Infinity War, Oppo pekan ini akan menghadirkan OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition. 

Dari sejumlah "penampakan" yang beredar panel belakang ponsel berwarna biru dilengkapi dengan pola heksagonal yang disusun seperti sarang lebah. Logo Avengers berwarna merah juga disertakan. Perangkat ini juga akan hadir dengan gambar latar belakang logo Avengers.

Smartphone ini secara resmi diluncurkan pada 24 April bersamaan dengan rilis Avengers:End Game di sejumlah negara Asia.  Dilansir dari situs resmi Oppo, setiap pembelian  OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition bonus lencana kolektor eksklusif. 
 
Kemungkinan tidak ada perubahan spesifikasi internal. Untuk spek standar sendiri Oppo F11 Pro mengusung layar 6,53 inci dengan layar HD +, tanpa notch ataupun lubang kamera di layar. Kamera depan mengusung konsep yang sama dengan Vivo V15 , yakni pop up kamera ala periskop. Kamera ini hanya akan muncul  pengguna mengakses aplikasi dengan kamera depan.

Kamera depan tersebut ditenagai 16MP, sedangkan kamera belakang mengusung kamera  ganda yang menggabungkan lensa 48-megapiksel dan 5-megapiksel. Untuk dapur pacu,  Oppo F11 Pro ditenagai oleh Helio P70, RAM4/6GB dan penyimpanan hingga 128GB. 

Smartphone ini ditenagai baterai 4000mAh, dan menawarkan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0 berbasis mikro-USB. Oppo F11 Pro menggunakan  sistem operasi ColorOS 6.0 yang berbasis pada Android 9.0 Pie. by 

Tahun lalu edisi OnePlus 6 Avengers dijual lengkap dengan case Iron Man. Sebelum itu, versi Iron Man dari Samsung Galaxy S6 Edge juga diluncurkan bersamaan dengan film Avengers Age Of Ultron. by