Micro SD Tahan Banting, Dilengkapi Pelindung Fisik dan Data

Selasa, 23 Apr 2019 | 16.00 WIB

Micro SD Tahan Banting, Dilengkapi Pelindung Fisik dan Data

Kingston. " High Endurance" MicroSD (Kingston)



Centroone.com - Selain di Smartphone, MicroSD juga digunakan untuk penggunaan pada perangkat kamera seperti kamera CCTV, kamera dashboard (dash cam) serta kamera tubuh (body cam).

Untuk penggunaan perangkat semacam itu, dimana data terus ditulis atau dimasukkan ke Micro SD diperlukan Micro SD yang lebih tahan lama.  Menjawab kebutuhan tersebut,  Kingston menghadirkan jajaran MicroSD dengan label " High Endurance" Kingston.

Jajaran Micro SD "High Endurance" Kingston dilengkapi dengan standar UHS-1 atau dikenal sebagai UHS Speed ​​Class 1. Standar ini memungkinkan kartu microSD untuk mencapai kecepatan minimum setidaknya 10MB / detik. Ini juga membawa standar  "A1", yang memungkinkan kartu ini mencapai kecepatan optimal ketika menjalankan aplikasi Android.

Selain perlindungan perlindungan data, MicroSD ini juga dilengkapi dengan perlindungan fisik. Ini membawa perlindungan IEC / EN 60529 IPX7, dengan memungkinkannya dilindungi dari perendaman air selama 30 menit pada kedalaman air hingga 1 meter. MicroSD ini juga dapat menahan suhu ekstrem, dari -25 derajat celcius hingga 85 derajat celcius. 
 
Jajaran MicroSD ini menawarkan kecepatan baca data yang lebih lambat daripada kartu microSD biasa, demi melindungi data. Untuk varian 32GB dan 64GB, kartu ini menawarkan kecepatan baca data hingga 95MB / detik dan perekaman data hingga 30MB / detik. Untuk varian 128GB, ia menawarkan penulisan lebih cepat hingga 45MB / detik.

Kartu microSD ini akan tersedia di pasaran dalam tiga varian 32GB, 64GB, dan 128GB. Kingston juga menawarkan garansi 2 tahun.  by