Arumi Ingatkan Kaum Hawa Lebih Peduli Kesehatan Diri

Minggu, 21 Apr 2019 | 16.00 WIB

Arumi Ingatkan Kaum Hawa Lebih Peduli Kesehatan Diri

istri Wakil Gubernur Jatim sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Emil Dardak berfoto bersama jajaran staf MedicElle Clinic (Centroone)



Centroone.com - Dibuka secara resmi, Minggu (21/4/2019), MedicElle Clinic merupakan  klinik kesehatan khusus wanita pertama dan satu-satunya di Surabaya. MedicElle Clinic melayani mulai dari poliklinik spesalis bedah umum, poliklinik spesialis obstetri dan ginekologi serta poliinik spesialis penyakıt dalam. 

Mulai dari resepsionis, perawat hingga tenaga medis MedicElle Clinic yang terdiri dokter spesialis bedah umum, dokter spesialis obstetri dan ginekologi, dokter spesialis penyakit dalam, konsultan hematologi-onkologi medik, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis radiologi, serta dokter umum semua adalah wanita.   

"Sangat mengapresiasi sekali. Kesan seperti rumah sakit tidak nampak sama sekali.  Klinik ini tidak hanya memikirkan masalah kualitas teknologi dan dokter, tapi juga kenyamanan dan hospitality pasien. Suasana, pengaturan, pemilihan  furniture sangat diperhatikan.  Ini jadi suatu yang menyenangkan bagi wanita. "  tutur istri Wakil Gubernur Jatim sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Emil Dardak saat meresmikan MedicElle Clinic, Minggu, (21/04/2019) 

Dalam kesempatan itu, Arumi juga menekankan pentingnya kaum wanita untuk tidak melupakan pemeriksaan kesehatan.  

"Pada dasarnya perempuan yang sudah menikah dan mengurus anak serta suami biasanya lupa kesehatan diri sendiri. Sebagai wanita tidak hanya kecantikan - yang terlihat dari luar-  tapi juga kesehatan. Ada banyak penyakit yang mengancam perempuan seperti kanker serviks dan kanker payudara. Wanita harus lebih aware (mawas). " tukas Arumi. 

Ditambahkan Arumi, sosok wanita adalah sosok penting dalam keluarga. Karena itu wanita wajib menjaga kesehatan.  

" Wanita adalah tiang rumah tangga. Kalau sayang keluarga harus lebih peduli pada (kesehatan) diri sendiri. " tambahnya  by