10 Jam Sehari Dalam Seminggu Maraton Nonton Game of Thrones

Kamis, 18 Apr 2019 | 16.00 WIB

10 Jam Sehari Dalam Seminggu Maraton Nonton Game of Thrones

poster game of thrones musim 8 (gameofthronesTwitter)



Centroone,com - Game of Thrones musim terakhir disambut dengan heboh.  Menyambut serial populer itu, beberapa waktu lalu platform sosial media Rusia, VKontakte (VK), dan platform video online berlangganan, Amediatech menggelar eksperimen unik. 

Dalam event tersebut, kedua platform itu mengajak mereka yang tidak pernah menonton Game of Thrones untuk menghabiskan waktu seminggu untuk menonton serial tersebut,  selama 10 jam sehari.  Tempat nontonya pun tak biasa. Bukan di ruang tamu - melainkan di kubus kaca.

Proyek ini disebut 'One More and I Sleep. Seriality 'dirancang memang digunakan untuk  mempromosikan musim kedelapan Games of Thrones, yang diluncurkan di Rusia pada 15 April. 

VK dan Amediatech berhasil menemukan seorang pemuda yang belum pernah menonton serial HBO yang populer dan meyakinkannya untuk menonton tujuh musim sebelumnya selama sepuluh jam sehari dalam sebuah kubus kaca yang dikunci di Cinema Oktober di Moskow.  

DIlaporkan Oddity Central - dalam 10 jam, pemuda itu tidak boleh  meninggalkan kubus, kecuali untuk ke toilet sampai akhir episode Game of Thrones. Pemuda bernama Andrei Akimov itu juga hanya diperbolehkan melakukan aktivitas lain, untuk makan dan tidur.

Ketujuh musim Game of Thrones sendiri membutuhkan waktu seminggu untuk ditonton.  Andrei mengaku menikmati menonton satu musim setiap hari, yang memakan waktu sekitar 10 jam. Selama periode itu, ia akan menerima kunjungan 'tamu' yang akan mengadakan interview tentang serial populer. Event itu berlangsung mulai 3 April sampai 9 April lalu.  by