Rangkul Lebih Banyak Wisatawan, STB Gandeng Traveloka

Rabu, 17 Apr 2019 | 13.00 WIB

Rangkul Lebih Banyak Wisatawan, STB Gandeng Traveloka

Penandangantanganan kerjasama STB - Traveloka (STB)



Centroone.com - Singapore Tourism Board (STB) menggandeng Traveloka - platform perjalanan dan akomodasi   Asia Tenggara untuk membawa Singapura makin dikenal para wisatawan di dari lima pasar utama Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

“Kemitraan STB dan Traveloka merupakan bagian dari strategi menyeluruh kami untuk dapat lebih baik dalam merangkul pengunjung yang bersumber dari pasar utama kami. Dengan semakin banyak pencarian informasi dan transaksi perjalanan yang beralih ke online, STB akan menjalin kemitraan baru dengan agen perjalanan online untuk dapat memenuhi harapan pengunjung.” kata Keith Tan, Chief Executive STB, yang mewakili STB pada acara penandatanganan MOC dengan Traveloka.

Memorandum of Cooperation (MOC) STB-Traveloka  ditandatangani di sela-sela Tourism Industry Conference 2019 di Singapura, dengan mencakup tiga bidang utama – berbagi informasi, kampanye pemasaran, dan pembuatan konten. Ini adalah kemitraan pertama antara STB dan Traveloka. Untuk STB, ini pertama kalinya badan promosi pariwisata Singapura itu menandatangani kemitraan setingkat Asia Tenggara.

“Pasar perjalanan online telah meningkat secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Singapura adalah salah satu tujuan wisata teratas dari semua pasar Asia Tenggara di mana Traveloka memiliki pangsa pasar yang kuat. Kami berharap dapat memberikan manfaat lebih besar kepada pelanggan kami melalui kolaborasi dengan STB yang selalu terdepan dalam kampanye pemasaran dan kemitraan mereka.” tambah Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka. 

Sebelum MOC ini, STB dan Traveloka pada Februari 2019 telah berkolaborasi dalam kampanye di Indonesia untuk mempromosikan berbagai ajang dan atraksi menarik di Singapura.  Selain itu, STB akan menyediakan konten yang relevan dan terkini tentang Singapura kepada Traveloka melalui Tourism Information and Services Hub (TIH)[1] STB.    by