Video "Boy with Luv" BTS Depak Rekor Blackpink

Minggu, 14 Apr 2019 | 19.00 WIB

Video

Video "Boy with Luv" BTS (YoutubeScreenshot)



Centroone.com - Video dari single terbaru BlackPink, Kill This Love menorehkan rekor hebat di Youtube. 

Video Kill This Love memecahkan rekor Blackpink sendiri dengan mendapatkan 10 juta view dalam waktu 8 jam 23 menit dan  56,7 juta view satu hari setelah diluncurkan di Youtube. Dan dalam dua hari dan 14 jam, Video Kill This Love sudah mencapai angka 100 juta view.   Rekor itu tidak bertahan lama. 

Pekan ini, supergrup Kpop lain, BTS turut melepas single terbaru mereka , "Boy with Luv" yang turut menampilkan Hasley. Video musik single itu, berhasil menggeser tahta "Kill This Love" milik Blackpink.  Video musik "Boy with Luv"  mendapat  10 juta view dalam waktu 2 jam 51 menit. Dan akhir pekan, atau selang 24 jam setelah dirilis "Boy with Luv" mendapat lebih dari 74 juta view.  

" Kami akan menghitung, namun dapat dipastikan #BoyWithLuv (ft @Halsey) telah resmi jadi video paling banyak ditonton 24 jam di @Youtube sepanjang sejarah! Selamat @bts_bighit, selamat menikmati @nbcsnl malam ini!"  demikian ucapan akun resmi Youtube Music.

"Boy with Luv"  Feat Hasley merupakan salah satu lagu dalam album “Map of the Soul: Persona.”. Album itu juga turut menampilkan Ed Sheeran.  bbs