BlackPink Samai Prestasi Destiny Child di iTunes

Sabtu, 13 Apr 2019 | 13.00 WIB

BlackPink Samai Prestasi Destiny Child di iTunes

BlackpInk (YGEntertainment)



Centroone.com - Single terbaru BlackPink, Kill This Love sukses besar.  Dalam sepekan terakhir, Kill This Love sukses merajai sejumlah tangga lagu sejumlah platform.  "Kill This Love,"  menjadi pemuncak daftar lagu iTunes pada tanggal 4 April, hari yang sama dengan single itu dirilis. 

Meski iTunes tidak merilis angka penjualan namun daftar lagu itu juga mencerminkan lagu yang paling banyak diunduh di platform. 

Pencapaian BlackPink lewat Kill This Love mencatatkan sejarah baru di iTunes. Blackpink adalah grup wanita kedua yang berada di puncak daftar lagu iTunes dalam 15 tahun terakhir. Sebelumnya torehan serupa dilakukan Destiny's Child lewat tembang  "Lose My Breath" pada tahun 2004. 

Mereka juga hanya grup Korea kedua yang mencapai prestasi ini, mengikuti jejak boy band BTS di 2017 dengan "DNA."  BlackPink awal bulan ini merilis mini album "Kill This Love,", Selain berisi tiga buah lagu baru yaitu Do not Know What To Do, Kick It dan Hope Not, dan tentu saja single Kill This Love, album itu juga berisi versi remix dari DDU Du DDU Du - hits single mereka sebelumnya. 

Pekan ini BlackPink juga melakukan debut di festival musik Coachella, yang mana penampilan mereka akan disiarkan langsung lewat Youtube di salah satu layar billboard terbesar di Times Square, New York.  by