3 Menit Jadi Pasutri, Pasangan Ini Pecahkan Rekor Perceraian

Kamis, 07 Mar 2019 | 13.00 WIB

3 Menit Jadi Pasutri, Pasangan Ini Pecahkan Rekor Perceraian

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Sepasang suami istri mencatatkan sejarah saat memutuskan untuk bercerai.  Bulan lalu,  seperti dilaporkan Oddity Central - sepasang suami istri mengakhiri pernikahan mereka sebelum meninggalkan ruang sidang tempat mereka disahkan  sebagai pasangan suami istri secara hukum. 

Mereka baru saja menandatangani surat pernikahan di depan seorang hakim dan saat berjalan keluar pengadilan, sang pengantin perempuan secara tidak sengaja tersandung. 

Namun, pengantin pria bukannya membantu istrinya, tapi malah mencela dengan menyebutnya 'bodoh' karena tergelincir.Hal itu rupanya menyinggung hati sang istri.  Wanita itu berbalik dan meminta hakim untuk membatalkan pernikahan mereka di tempat kejadian. 

Mereka hanya bisa menikah selama tiga menit. Menurut Q8 News, ini adalah perceraian tercepat dalam sejarah Kuwait dan mungkin di seluruh dunia. Sebelumnya, pasangan di Dubai bercerai 15 menit setelah menikah.

Peristiwa itupun viral,  sebagian besar warganet bercanda dan mengkritik pasangan itu karena membuang-buang waktu di juri.  Namun, ada yang mengagumi tindakan pengantin wanita, dan menyebut dia membuat keputusan yang tepat. 

Mereka berpikir bahwa jika pengantin pria akan menghina istrinya di awal pernikahan mereka, dia mungkin akan bertindak lebih buruk di masa depan. "Pernikahan tanpa rasa hormat, adalah kegagalan sejak awal," tulis seorang pengguna Twitter.

Beberapa juga curiga pengantin hanya mencari perceraian cepat. Karena di Kuwait pasangan pengantin baru mendapat pinjaman dan bantuan keuangan.  by