All New Livina-All New Serena Resmi Hadir di Surabaya

Rabu, 06 Mar 2019 | 20.00 WIB

All New Livina-All New Serena Resmi Hadir di Surabaya

All New Livina-All New Serena (Nissan)


Centroone.com - Setelah diperkenalkan pertengahan Februari lalu, Nissan membawa All New Livina dan All New Serena ke Surabaya.  Kedua mobil baru ini mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

Sementara itu,  All New Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang. MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. 

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

“Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,”  ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi. 

All New Livina dihargai mulai dari Rp 204,5 juta dengan lima varian, sementara All New Serena dibandrol mulai dari Rp 456 juta dengan dua varian. bbs