Isuzu Pajang 3 Produk Jagoan di GIIAS Surabaya 2019

Minggu, 31 Mar 2019 | 19.00 WIB

Isuzu Pajang 3 Produk Jagoan di GIIAS Surabaya 2019

Sejumlah unit kendaraan Isuzu di GIIAS Surabaya 2019 (Centroone)



Centroone.com - Gaikindo Indonesia Intemational Auto Show (GIAS) 2019 turut disemarakkan dengan kehadiran Isuzu. Tidak tanggung -tanggung, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memamerkan keunggulan tiga produk terbaik mereka di event tersebut. 

" Kapabiltas jajaran kendaraan lsuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan market di sini. Selain menyuguhkan produk yang cocok dengan kebutuhan pelanggan, Isuzu juga sigap dalam memberi respons terhadap pelanggan. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Lalu orientasi kami juga ebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen," terang Emando Demily, President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Mengusung tema " Real Partner Real Journey"   Isuzu menghadirkan Isuzu mu-X - kendaraan sport utility vehicle (SUV) High yang ditopang dengan mnesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC. 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail - dimana versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGs (Variable Geometry System).  

Lalu ada  lsuzu Traga , yang memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas, lsuzu Traga  yang juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebin luas di kelasnya tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, serta optimal bagi kebutunan pengangkutan dan industri jasa ekspedisi.  Terakhir ada  lsuzu ELF NLR adalah salah satu jawaban lsuzu untuk memenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 4 ban.

" Tema ini menegaskan bahwa lsuzu sebagai penusahaan global yang berfokus pada segment komersial, akan selalu memberikan produk yang pas dengan kebutuhan customer, serta lsuzu juga mengedepankan kepuasan customer dalam hal kualitas produk dan pelayanan jasa. " tambah Emando. 

Pada GlIAS Surabaya 2019, Isuzu juga hadir memberikan sejumlah program bagi pengunjung yang berminat membeli kendaraan Isuzu, baik kendaraan niaga (commerciaf vehicle) maupun kendaraan passenger (light commercial vehicle).  by