Daihatsu Pamer Ayla Turbo di GIIAS Surabaya 2019

Sabtu, 30 Mar 2019 | 17.00 WIB

Daihatsu Pamer Ayla Turbo di GIIAS Surabaya 2019

Ayla Turbo di GIIAS Surabaya 2019 (Centroone)



Centroone.com - Tahun ini untuk pertama kali Surabaya menjadi kota pembuka GIIAS 2019.  Di perhelatan tahun ini, Daihatsu tidak mau ketinggalan turut ambil bagian.  Untuk GIIAS Surabaya 2019 kali ini cuku istimewa. Daihatsu tidak hanya memamerkan produk-produk andalan tapi juga menampilkan produk purwarupa yakni Ayla Turbo. 

Seperti namanya, mobil ini merupakan Ayla yang sudah diupgrade terutama di sektor mesin. Selain untuk eksterior juga sedikit mendapatkan sentuhan- membuat Ayla tampil lebih Sporty.  " Ayla Turbo tidak dijual. Ini merupakan bukti R & D (research and development atau divisi penelitian dan pengembangan) Daihatsu mampu" tutur Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International - Daihatsu Sales Operation. 

Menempati area pameran seluas 319 meter persegi, Daihatsu mengusung konsep dengan pola yang berbeda. Selama pamera dari 29 Maret _ 7 April, Daihatsu memajang sejumlah Unit Xenia, Sigra, Terios, Sirion dan tentu saja Ayla. 

"Peran Daihatsu di GIIAS 2019 adalah komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia" tambah Tunjung.  by