Surabaya Pasar Penting, Nissan Komitmen Pada Layanan

Sabtu, 30 Mar 2019 | 15.00 WIB

Surabaya Pasar Penting, Nissan Komitmen Pada Layanan

All New Nissan Livina (Centroone)



Centroone.com - Surabaya menjadi salah satu pasar penting bagi Nissan.  Tidak hanya membawa produk terbaru, Nissan juga menggenjot layanan terbaik mereka bagi para konsumen di Surabaya. 

“Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan. Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya. Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen mendatangi diler hingga ketika konsumen menggunakan kendaraannya,” kata Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019. 

Di ajang ini, Nissan memajang All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena terbaru yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. 

Komitmen memberikan layanan penjualan dan purna jual yang menyeluruh, pelanggan yang membeli All New Nissan Livina, All New Nissan Serena atau All New Nissan Terra sejak Februari 2019 akan dapat menikmati Nissan Care Package, yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun. 

Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan “1x24H or Free”, yang meliputi jaminan atas ketersediaan lebih dari 2000 suku cadang. Pelanggan juga dapat menikmati Nissan Genuine Key Value yang memastikan bahwa pelanggan dapat memilih suku cadang resmi dengan harga terjangkau, dan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil pengganti bila servis belum selesai di hari berikutnya.

Layanan 24 jam Nissan, NICOLE 14023, memberikan informasi tentang produk, penjualan dan program purnajual, termasuk pemesanan di muka untuk membuat janji servis kendaraan mereka sehingga mereka dapat menghindari antrean panjang di bengkel.  Di jalan, Nissan Emergency Road Assistance (ERA24) dan Mobile Service akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan. by