Dekatkan Diri ke Konsumen, 13 Outlet Bakal Beroperasi Penuh

Sabtu, 30 Mar 2019 | 13.00 WIB

Dekatkan Diri ke Konsumen, 13 Outlet Bakal Beroperasi Penuh

DFSK Glory 580 (Centroone)



Centroone.com - Jawa Timur, menjadi salah satu aera penyumbang penjualan terpenting DFSK di Indonesia setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (labodetabek).  Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sepanjang 2018 telah mencapai 5,50 persen. Angka itu termasuk sangat baik karena berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi secara nasional yang pada angka 5,17 persen.  

"Data tersebut bisa menjadi sebuah indikasi bahwa Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan dengan ini, tentunya masyarakat Jawa Timur akan membutuhkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi modern dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di berbagai kegiatan" tukas Arviane D.B, PR dan Digital Manager Sokonindo Automobile. 

Ikut ambil bagian di ajang GIIAS Surabaya 2019, DFSK menghadirkan dua model andalan yakni SUV DFSK Glory 580 dan kendaraan komersial ringan Super Cab.  Di GIIAS Surabaya 2019, DFSK juga menawarkan sejumlah program menarik, dan kesempatan test drive.   " DFSK juga akan memperkenalkan SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 kepada masyarakat Jawa Timur dalam waktu dekat ini. " tambahnya 

Sepanjang tahun 2018, DFSK telah mengembangkan 50 dealer yang siap melayani konsumen. Dari 50 dealer tersebut, tujuh di diantaranya dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Timur . Saat ini 3 dealer di SIdoarjo dan Surabaya telah beroperasi, sementara 4 dealer lain di Surabaya, Malang, Kediri dan Jember dalam proses pengerjaan. 

" Kami telah menyiapkan 7 dealer resmi yang semua berstatus 3S (Sales, Service, Spare Parts). Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet di Jawa Timur pada akhir 2019" tutup  Arviane.   by