FSP CMT340, Case Gaming Mid-Tower Dengan Tempered Glass RGB

Minggu, 03 Mar 2019 | 14.00 WIB

FSP CMT340, Case Gaming Mid-Tower Dengan Tempered Glass RGB

FSP CMT340 (FSP)


Centroone.com - FSP beberapa saat lalu memperkenalkan case PC Gaming RGB CMT340, chassis mid-tower terkecil di dunia yang dapat memuat sebuah radiator 360 mm. Dengan empat kipas RGB yang dapat diatur serta berpenampilan memukau dan dua panel tempered glass “galaxy dark”, 

CMT340 merupakan versi kompak dari mid-tower ATX CMT510 peraih penghargaan dengan beberapa penyempurnaan, menampilkan rangka baja SPCC yang kokoh dilapisi warna hitam yang cantik, dengan fitur-fitur khas dan fleksibilitas yang sama. Produk ini mendukung berbagai macam radiator 120/140/240/360 mm untuk liquid cooling, atau kipas pendingin udara. Empat kipas RGB milik CMT340 sepenuhnya dapat diatur dan kompatibel dengan Asus Aura Sync, dan MSI Mystic Light Sync.

CMT340 dibangun untuk para gamer, desainnya ramping, dengan panel kaca transparan dan sudut yang lurus agar muat pada meja setiap orang yang mengaku dirinya gamer. Di samping dukungan luas untuk berbagai pilihan cooling, CMT340 menonjolkan tiga saringan debu terpisah untuk menjaga sistem tetap bersih. CMT340 mendukung motherboard dengan ukuran Mini-ITX, MicroATX dan ATX reguler (7 slot PCI) 

CMT340 kompatibel dengan teknologi pengaturan RGB dari semua merek motherboard yang membuat 4 kipas RGB 120 mm (sudah termasuk) semakin menonjol. Tetapi produk ini dapat juga beroperasi secara independen, menonjolkan berbagai efek RGB yang dapat diatur, seperti: Static, Blending, Carnival, Gradient, dan Rainbow Fusion dan lebih banyak lagi. 

Beralih mode di antara mode-mode yang berbeda dan sinkronisasi motherboard semudah menekan tombol RGB pada bagian atas CMT340. Semua efek RGB dapat dilihat dengan sempurna melalui panel tempered glass “Galaxy Dark”, yang ditempatkan pada bagian depan dan samping dari CMT340. Aliran udara disediakan oleh lubang ventilasi dengan saringan debu pada bagian atas dan bawah case, serta pada celah di antara panel depan dan chassis.

CMT340 didesain untuk penggemar game dan memungkinkan berbagai macam pilihan cooling. CMT340 mampu memuat sebuah radiator 360 mm atau tiga kipas 120 mm pada bagian depan chassis, sementara sebuah radiator 240mm, atau dua kipas 120/140 mm, dapat dipasang pada bagian atas. Produk ini juga mampu memuat tower cooler CPU setinggi 160 mm dan graphic card berukuran besar dengan panjang mencapai 350. 

Seluruh rangka CMT340 terbuat dari baja SPCC yang seluruhnya dilapisi warna hitam gelap matte yang memberikan tampilan high-end nan mewah. Bersama dengan lighting RGB dari kipas terintegrasi yang dapat diatur, hal ini membuat case berpenampilan mengagumkan sejak sistem dinyalakan untuk pertama kali. Panel I/O secara praktis ditempatkan pada bagian atas-depan dari CMT340 untuk memudahkan akses ke dua port USB 3.0, jack Headphone dan jack Microphone, tombol power dan reset serta tombol untuk mengganti mode RGB. 

Pada bagian dalam, sistem penempatan dan pemasangan yang fleksibel memungkinkan untuk manajemen kabel yang teratur untuk memberikan tampilan yang rapi dari keseluruhan build. Pemasangan motherboard berukuran Mini-ITX, MicroATX, dan ATX reguler, storage on-board dapat dilengkapi dengan dua drive 2.5” dan dua drive 3.5”. by 


...
0



There are 0 comments in this current article