Dominasi 50 Persen Pasar, Komitmen Hadirkan Ekosistem Gaming Terbaik

Jumat, 29 Mar 2019 | 12.00 WIB

Dominasi 50 Persen Pasar, Komitmen Hadirkan Ekosistem Gaming Terbaik

Agus Honggo Widodo, Selaku President Director, Synnex Metrodata Indonesia bersama Ronaldy Suhendra selaku Consumer Business Director Synnex Metrodata Indonesia. (Centroone)



Centroone.com - Dalam "Build Your Gaming Empire", yang digelar di Jakarta, Kamis, (28/03/2019)   PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk yang fokus di bidang distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) memperlihatkan berbagai portofolio gaming terbaru mereka. 

Tahun 2019, SMI telah  mempersiapkan produk gaming terbaru dengan teknologi paling mutakhir, seperti notebook dan PC berbasis Nvidia RTX series, Intel i9, graphic card berbasis GTX 16 series, ROG Phone, dan aksesoris-aksesoris gaming terbaru.

Saat ini sendiri distribusi SMI untuk produk gaming telah menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen. Kedepan, SMI siap memantapkan diri di pasar untuk membantu gamer dan aspek terkait membangun ekosistem gaming terbaik. 

"Kami ingin memperlihatkan kepada para gamer maupun dealer di Indonesia, bahwa dengan portofolio produk gaming yang kami miliki, mereka dapat membangun ekosistem gaming yang paling lengkap untuk semua kalangan" tutur Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia. 

Sementara itu, didukung dengan nilai lebih dari SMI yaitu produk berkualitas dan jangkauan distribusi yang sangat luas, produk yang sangat lengkap dan kemampuan produksi yang sangat cepat melalui fasilitas assembling melalui entitas anak PT Synnex Metrodata Technology and Services- SMI juga memberikan peluang bisnis yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. 

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. by