Oppo A5s Datang, Dibandrol Rp 1,9 Jutaan

Selasa, 26 Mar 2019 | 17.00 WIB

Oppo A5s Datang, Dibandrol Rp 1,9 Jutaan

Oppo A5s (Oppo)



Centroone.com - Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan F11 Pro ke Indonesia, Oppo kembali mengahadirkan smartphone baru. Kali ini, fokus pada segmen mid range, Oppo mengumumkan Oppo A5s.  

Oppo A5s,  yang merupakan suksesor dari seri A3s - mengusung kamera belakang ganda , layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAh. Dapur pacu Oppo A5s mengusung prosesor delapan inti Helio P35, RAM 2 GB dan  ruang penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan microSD. 

Kamera belakang ganda merupakan perpaduan kamera pertama dengan resolusi 13MP dan diafragma F/2.2, serta kamera kedua dengan resolusi 2MP dan diafragma F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.  Untuk kamera depan mengusung 8MP dengan diafragma F/2.0 dengan fitur AI Beautification 2.0.

Dari sisi layar, OPPO A5s hadir dengan sudut pandang lebih luas berkat keberadaan layar waterdrop, sehingga perangkat ini memiliki screen-to-body ratio sebesar 89,35%. Perangkat yang memiliki layar sebesar 6,2 inci ini juga diperkuat dengan kaca Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan dari goresan yang lebih baik terhadap perangkat.

Untuk baterai, A5s ditenagai dengan kapasitas baterai sebesar 4230mAh yang dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, sehingga dapat melakukan penghematan konsumsi daya.  Perpaduan ini membuat Oppo A5s dapat digunakan lebih lama untuk berselancar di internet, menonton video offline selama 13,5 jam, atau digunakan secara normal dalam waktu 17 jam.

Oppo menyematkan sensor pemindai sidik jari cepat yang dapat menghidupkan perangkat dengan satu sentuhan. Respons sensor sidik jari ini hanya membutuhkan waktu 0,3 detik pada  smartphone dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo ini.  Untuk harga, Oppo A5s dibandrol Rp 1,9 Jutaan.  bbs