Di Usia 33, Seorang Wanita Jadi Mirip Ibunya

Minggu, 24 Mar 2019 | 14.00 WIB

Di Usia 33, Seorang Wanita Jadi Mirip Ibunya

ilustrasi (pixabay)



Centroone.com - Sebagian besar wanita, akan menjadi ibu. Tidak hanya itu, pada umur tertentu, seorang wanita juga akan menjadi "ibu" mereka. 

Studi yang dilakukan ahli bedah Dr. Julian De Silva dari Harley St Aesthetics, salah satu klinik kecantkan di London menemukan  seorang  wanita mulai berubah menjadi ibu mereka ketika mereka berusia 33 tahun.
Studi yang dilakukan melibatkan 2.000 pria dan wanita menunjukkan bahwa wanita mulai memulai mengambil kebiasaan, selera dan sikap ibu mereka ketika mereka mencapai usia 30-an. 

Kesamaan antara wanita dan sang ibu, seperti dilaporkan Female First semakin mirip   jika seorang wanita baru saja memiliki anak pertama mereka. '' Kita semua berubah menjadi orang tua kita di beberapa titik dalam kehidupan kita - dan itu adalah sesuatu yang harus dirayakan.  Menjadi orang tua adalah pemicu utama, dan faktor gaya hidup juga penting. '' tukas Dr Silva. 

Lebih dari separuh wanita yang terlibat dalam studi ini menemukan diri mereka bertingkat laku lebih seperti ibu mereka - menggunakan ucapan yang sama ketika menonton acara televisi yang sama dan melakukan hobi yang sama.

"Ini adalah bagian yang tak terhindarkan dari penuaan tetapi proses yang ingin ditunda banyak orang selama mungkin." tambah Dr Silva lagi.  by