Terkait Skandal Seks, Jung Joon Young Akhirnya Dibui

Sabtu, 23 Mar 2019 | 14.00 WIB

Terkait Skandal Seks, Jung Joon Young Akhirnya Dibui

Jung Joon Young (instagram)



Centroone.com - Bintang Kpop Jung Joon Young akhirnya resmi ditahan polisi. Penahanan dilakukan hanya beberapa jam setelah Jung Joon Young, meminta maaf karena terlibat skandal seks dengan merekam dan menyebarkan video intimnya dengan sejumlah wanita tanpa ijin. 

Yonhap - seperti dilansir dari Soompi melaporkan Pengadilan Distrik Seoul telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk menahan penyanyi dan penulis lagu tersebut. 

Skandal seks Jung Joon Young terungkap setelah grup chat terkait skandal Seungri beredar.  Dari percakapan grup chat itu terungkap, Jung Joon Young pernah merekam diam-diam dirinya tengah berhubungan badan dengan seorang wanita dan kemudian berbagi video tersebut.  

Tak lama setelah skandal itu terungkap, Jung Joon Young yang mengakui perbuatannya turut ditetapkan tersangka oleh polisi.  "Terkait semua yang kabar tentang aku, aku mengakui semua kejahatanku. aku merekam wanita tanpa izin mereka dan membagikannya di grup chat media sosial dan ketika melakukannya kala itu, aku tidak merasa bersalah," tulis Jung Joon Young.

Jung Joon Young sendiri akhirnya turut memutuskan  pensiun dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasca ditetapkan tersangka, Jung Joon Young langsung didepak dari program 2 Days 1 Night. 

 "Aku menarik diri dari semua program yang saya ikuti, dan aku akan menangguhkan semua aktivitas di industri hiburan. Aku kini akan menghentikan seluruh aktivitas sebagai selebritas yang tidak mencerminkan diriku," tulis Jung Joon Young.

Sama seperti YG Entertainment yang mengakhiri kontrak Seungri, MAKEUS Enterianment yang menaungi sang bintang memutuskan untuk mendepaknya.  by