Brendan "PlayerUnknown" Greene Tinggalkan Tim Inti PUBG, Pimpin Divisi Baru

Senin, 18 Mar 2019 | 21.00 WIB

Brendan

PlayerUnkown's Battleground (PUBG)



Centroone.com - Kata "PlayerUnknown" di PlayerUnkown's Battleground (PUBG) sebenarnya adalah nama julukan untuk direktur game PUBG Corp, Brendan Greene. Setelah lima tahun fokus membesarkan PUBG,  Brendan bakal sibuk dengan tantangan baru.  

Brendan tidak akan meninggalkan PUBG Corp. Proyek baru itu masih akan tetap dibawah naungan PUBG Corp.   Brendan akan memimpin divisi baru dalam PUBG Corp dan pindah ke Amsterdam dari Seoul untuk memimpin proyek tersebut. 

"Kami ditugasi untuk mengeksplorasi, bereksperimen, dan menciptakan teknologi, alat, saluran pipa, dan permainan baru; tetapi bagi saya, itu lebih dari itu," katanya kepada Eurogamer mengenai divisi baru itu. "Bersama dengan tim pengembang dan peneliti game, kami akan mengeksplorasi kemungkinan interaksi dan koneksi baru di dalam ruang game." kata Brendan lagi. 

Brendan memang tidak jauh dari dunia game bergenre Battle Royale. Ia adalah sosok yang merilis ARMA 2 mod DayZ : Battle Royale, yang akan menjadi cikal bakal PUBG.

PUBG menemukan popularitas  besar ketika dirilis pada tahun 2017, dan itu membantu membuka jalan bagi game dan mode battle royale sukses lainnya, termasuk Fornite, Call Of Duty : Black Ops IV dan Apex Legends  by