Beats of Singapore, Menikmati Singapura melalui musik

Minggu, 17 Mar 2019 | 14.00 WIB

Beats of Singapore,  Menikmati Singapura melalui musik

Beats of SIngapore (STB)


Centroone.com - Musik adalah bahasa yang universal.  Tidak hanya ide, semangat perjalanan wisata atau traveling juga bisa ditularkan lewat musik. 

Mulai 31 Maret 2019, pengguna Spotify di Indonesia, Filipina, Thailand danVietnam diundang untuk menjelajahi Singapura melalui playlist Spotify yang memungkinkan wisatawan bisa lebih menikmati Singapura melalui musik, dan menemukan lebih banyak hal untukdilakukan dan dilihat saat berada di Singapura dalam  kampanye Beats of Singapore yang diluncurkan Singapore Tourism Board (STB) dan Spotify.  

“Musik adalah pendamping yang sempurna saat bepergian. Beberapa lagu dapatmengingatkan kembali akan kenangan tertentu ketika mengunjungi Singapura,” kata PatriciaDevina, seorang influencer yang dikenal karena kecintaannya terhadap budaya dan seni. 

Kampanye unik dari STB dan Spotify ini bertujuan untuk menghubungkan wisatawan Indonesia dan Singapura melalui apresiasi universal terhadap musik dan passion bersama. 

Masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Singapura sekarang dapat mendengar kanrekomendasi lagu dari orang Singapura dan influencer Indonesia di Spotify yang akan membawa kenangan akan tempat atau kegiatan favorit mereka di Singapura.  

" Melalui rekomendasi yang dibuat oleh warga Singapura, serta daftar putar musik yang dikurasi khusus, kami berharap para wisatawan akan terinspirasi untuk mencari tahu lebih banyak tentang Singapura danmemperdalam hasrat perjalanan penemuan melalui musik ini." tukas Raymond Lim, Direktur Area Indonesia STB.  by