Gaungkan “Semangat Ori”, Gandeng BBB

Sabtu, 16 Mar 2019 | 12.00 WIB

Gaungkan “Semangat Ori”, Gandeng BBB

Dimas Beck bersama sejumlah petinggi JD.ID (JD.ID)


Centroone.com - JD.ID menggaungkan “Semangat Ori” sebagai tema besar perusahaan sepanjang 2019 sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini. “Semangat Ori” jadi tema utama dengan mengusung  pesan akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia. 

JD.ID menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck (personel Bukan Bintang Biasa ) sebagai agen “Semangat Ori”.  Kelima sosok ini dipilih karena kepribadian masing-masing sosok ini dapat merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone &; Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID. 

Kelima selebriti ini juga dikenal dengan lini bisnisnya yang tidak hanya sangat sukses, namun juga unik dan orisinal dengan ciri khas tersendiri*. Tidak hanya itu, kelima selebriti ini sudah sangat populer di hati seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga diharapkan “Semangat Ori” dapat tersebar luas di seluruh Indonesia.

" Kami harap melalui “Semangat Ori”, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia” ujar Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief.

Lewat “Semangat Ori” ini, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal dalam semangat untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya. Bahwa pentingnya orisinalitas kini tidak lagi hanya karena azaz manfaatnya, namun juga karena ada kebanggaan dan keinginan untuk menjadi orisinal.

“Kampanye ini sekaligus memacu kami agar terus menjaga kualitas promo serta meningkatkan layanan dan kualitas logistik kami. Kami harap kampanye ini juga dapat menjadi salah satu cara kami untuk berkontribusi ke masyarakat Indonesia, dan pesan akan pentingnya spirit orisinalitas dapat teresonansi secara luas.” lanjut Mia.

Tidak hanya itu, dalam rangka hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”. Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo. by