Mampir Surabaya, Carles Puyol Usung Trofi Liga Champion Eropa

Rabu, 13 Mar 2019 | 19.00 WIB

Mampir Surabaya, Carles Puyol Usung Trofi Liga Champion Eropa

Carles Puyol bersama trofi Liga Champions Eropa (WIndhi/Centroone)


Centroone.com - Jika sepakbola Indonesia ingin maju, tentu para pemainnya harus enjoy. Harus menikmati bermain dalam satu tim dan yang tak kalah penting adalah memperhatikan kesejahteraan para pemainnya.

Hal itu diungkapkan legenda Barcelona dan timnas Spanyol, Carles Puyol  di kota Surabaya dalam rangkaian UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour presented by Heineken. Di kota Surabaya, trofi Liga Champions Eropa akan dipamerkan di Surabaya Town Square pada 13-14 Maret 2019.

UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour presented by Heineken. ini sendiri untuk menghidupkan momen berharga bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tak terlupakan, yakni bisa melihat langsung piala tersebut serta bertemu langsung dengan legenda sepakbola favorit penggemar. 
Sebelumnya acara serupa digelar di Jakarta, dan selanjutnya  ke Bali.  

Puyol yang menemui media dalam kesempatan jumpa pers di Hotel Shangri-La, Rabu (13/3/2019), didampingi Mariska Van Drooge selaku Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga (Heineken Company).  Mantan kapten Barcelona selama 10 tahun itu mengaku senang berkunjung ke Surabaya untuk pertama kalinya ini. 

Sementara terkait kehadiran trofi  bergengsi tersebut, Mariska Van Drooge, meminta penggemar sepakbola, khususnya warga Surabaya yang sudah berusia 21 tahun ke atas untuk bisa hadir di atrium Mal Surabaya Town Square.

Sebab di tempat itu, pengunjung bisa bertemu langsung dengan Carles Puyol. Bahkan pengunjung bisa mengambil kesempatan langka untuk foto boomerang dengan piala Liga Champions, mengikuti sesi tandatangan merchandise bersama Puyol serta merasakan momen bersejarah dengan menjelajahi museum memorabilia Liga Champions.

“Saya sudah mendengar banyak hal positif tentang Surabaya, khususnya loyalitas fans Barcelona dan sepakbola di kota ini. Saya tak sabar untuk dapat menghabiskan waktu bersama para pecinta sepakbola di Surabaya,” tandas Puyol. (windhi/by)


...
0




There are 0 comments in this current article