Treatment Berbasis DNA Ala Seleb Hollywood Untuk Wanita Surabaya

Sabtu, 09 Feb 2019 | 21.00 WIB

Treatment Berbasis DNA Ala Seleb Hollywood Untuk Wanita Surabaya

Dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM, Founder Gloskin Aethetic Clinic bersama Amelia Salim (centroone)


Centroone.com - Setiap orang di dunia dilahirkan dengan keunikan masing-masing. Keunikan ini, terutama pada kaum wanita memancarkan kecantikan dan pesona tersendiri . Dengan setiap wanita punya kecantikan dan pesona berbeda, tentu saja belum tentu satu perawatan yang sama bisa mendapatkan hasil yang benar-benar sama pada dua wanita berbeda. 

Dengan keunikan setiap orang, yang tertanam lewat DNA, Gloskin Aethetic Clinic menghadirkan perawatan Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting yang mengadaptasi perawatan kecantikan selebritis Hollywood.  Menggunakan teknologi khusus Gloskin DNA dimana dilakukan 45 marker gen di dalam tubuh dengan menggunakan sampel ludah (saliva). 

Adapun teknik DNA yang dilakukan ada dua yakni Nutrigenome untuk menganalisa kebutuhan dalam tubuh dengan 13 parameter, dan teknik Skingenome untuk bagian luar dengan 7 parameter. “Pemeriksaan Gen/DNA penting untuk mereka yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan tubuh,” ujar Dr Gabriella Bonia Abriani, dokter Gloskin Aesthetic Clinic, saat memperkenalkan Hollywood Face & Body Sculpting dan  peringatan HUT ke 2  Gloskin Mayjen Sungkono, Sabtu (09/02/2019). 

Sementara itu, Dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM, Founder Gloskin Aethetic Clinic menuturkan mereka yang melakoni perawatan ini   bisa langsung beraktifitas serta tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya.  " Satu perawatan atau treatment bisa untuk beberapa manfat. Menhancurkan lemak sekaligus kulit. " ujar  Dr. Nanang.  Gloskin, lanjut Dr. Nanang, adalah satu-satunya klinik kecantikan di Surabaya yang mengkombinasikan perawatan berbasis Gloskin DNA. 

Amelia Salim, pengusaha wanita serta sosialita Surabaya juga turut mengakui keunggulan perawatan Gloskin Face & Body Sculpting.   Perawatan Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting mematok harga Rp 3,5 juta untuk setiap perawatan.  Namun untuk HUT ke 2 Gloskin setiap perawatan dipatok Rp 1 juta, dengan syarat dan ketentuan tertentu.   by