Lindsay Lohan Merindukan Dunia Akting

Sabtu, 09 Feb 2019 | 13.00 WIB

Lindsay Lohan Merindukan Dunia Akting

Lindsay Lohan (LindsayLohanTwitter)


Centroone.com - Lindsay Lohan mengaku mendambakan dunia akting dan memiliki keinginan untuk melanjutkan karirnya di dunia akting.  Namun meski kangen berakting, Lindsay Lohan mengaku sekarang merasa nyaman dan memilih untuk bekerja di luar lapangan yang mengharuskannya di belakang layar. 

"Aku suka akting. Itu adalah hasratku. Tapi saya suka berada di belakang layar. Saat tidak syuting aku harus kreatif, aku tidak bisa hanya diam tanpa melakukan apapun.  Aku ingin terus berakting dan mungkin menjadi sutradara. " ujar Lindsay Lohan seperti dilansir dari Variety.  Lindsay Lohan sendiri telah mendirikan perusahaan sendiri bernama Seven Wonders Prods. 

Lindsay Lohan sendiri tengah disibukkan dengan program barunya, “Lindsay Lohan’s Beach Club, yang tayang di MTV. Dalam program ini, akan diperlihatkan bagaimana seorang Lindsay Lohan menjalankan bisnisnya sebagai pemilik klub malam di Mykonos, Yunani yang terkenal dengan suasana pesta musim panasnya. 

"Program ini bukan tentang mengikuti Lindsay Lohan sepanjang waktu. Ini tentang bisnis yang kujalankan di sini. Aku menulis skrip sendiri. Tidak ada yang disembunyikan aku.  aku sering mengunjungi klub malam, tapi sekarang aku pemilik klub malam itu," katanya. by