Miracle Aesthetic Persiapkan Diri Masuki Era Beauty 4.0

Jumat, 22 Feb 2019 | 20.00 WIB

Miracle Aesthetic Persiapkan Diri Masuki Era Beauty 4.0

dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group saat menerima tanda jaminan keaslian teknologi ultherapy dari perwakilan Merz Aesthetics (Centroone)



Centroone.com - Seperti halnya revolusi industri berkembang dan mengalami perubahan dari industri 1.0 menuju 4.0 demikian pula beauty industry mengalami revolusi. Di era Beauty 4.0, kehadiran dunia digital terutama sosial media memberikan dampak besar. 

Menurut dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dulu seseorang cantik untuk diri sendiri, lebih personal tapi sekarang lebih sosial.   "Tugas dalam industri kecantikan makin berat karena tidak hanya berdampak pada pribadi tapi juga lingkungan sosial."  tutur dr. Lanny Juniarti. 

Beauty 4.0  juga menjadi latar belakang Miracle Aesthetic membuka cabang baru di kawasan Citraland, Surabaya Barat.  Cabang baru ini merupakan relokasi dari cabang Miracle Aesthetic Clinic HR. Muhammad. Kehadiran Miracle Aesthetic Citraland diharapkan bukan sekedar untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggannya namun teknologi yang canggih dan inovasi perawatan terkini juga disediakan untuk memberi hasil perawatan yang optimal.

Perawatan ultherapy Miracle Aesthetic juga telah mendapatkan jaminan keaslian dari Merz Aesthetics. 

"Tujuan kami berpindah dari clinic MiracleHR Muhammad ke Kawasan Citraland, adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan. Selain itu berpindahnya MiracleHR Muhammad menjadi Miraclecitraland, adalah untuk meningkatkan layanan kami terutama dalam menghadapi era beauty 4.0. "  tutup dr. Lanny Juniarti.  by