Rossa Bakal Garap Kolaborasi Dengan Super Junior

Jumat, 22 Feb 2019 | 07.00 WIB

Rossa Bakal Garap Kolaborasi Dengan Super Junior

Rossa berfoto bersama Leeteuk "Suju" serta sejumlah petinggi dua perusahaan (SM Town)



Centroone.com - Diva Indonesia, Rossa bakal segera menggarap proyek lagu bersama bintang Kpop Super Junior (Suju). Duet tersebut disebut bakal dirilis pada paruh kedua tahun ini.  Duet itu sendiri merupakan proyek perdana Rossa, yang turut menjadi bagian dari SM Town. 

SM Entertainment (SM Town), pekan ini secara resmi menjalin kerjasama pendirian usaha patungan dengan TRANS MEDIA,  yang berada di bawah naungan CT Group.  Rossa adalah penyanyi pertama yang termasuk dalam kolaborasi dua perusahaan tersebut. 

Dilansir dari situs resmi SM Town, Nantinya lewat kerjasama itu, SM Town akan membawa artis seperti SNSD, Shinne, Super Junior, Red Velvet serta sejumlah nama lainnya untuk tampil di Indonesia serta membuat sejumlah program baik bersama artis tanah air ataupun bintang Kpop. 

Selain mempertemukan Rossa dengan Leeteuk , salah satu anggota Super Junior, dalam kesempatan penandatangan MOU antara SM Entertainment-Trans Media, Kamis, (21/02/2019) juga hadir Chairman CT Group Chairul Tanjung (Transmission Media) serta CEO  SM Lee Soon Min serta sejumlah petinggi kedua perusahaan.  by