Nikmati Jomblo, Lebih Nyaman Bersama Keluarga

Jumat, 22 Feb 2019 | 12.00 WIB

Nikmati Jomblo, Lebih Nyaman Bersama Keluarga

Selena Gomez (SelenaGomezInstagram)



Centroone.com - Selena Gomez baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Zac Efron. Namun menurut sumber dekat penyanyi jebolan Disney tersebut, Selena Gomez lebih nyaman menjalani hidupnya sebagai wanita single. Sumber terdekat itu juga mengungkapkan Selena menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman. 

"Selena sekarang fokus pada kesehatan mentalnya dengan membaca, berolahraga dan menjaga nutrisi. Dia juga menghabiskan banyak waktu dengan teman dan keluarga terdekatnya. Dia juga tidak berharap untuk memiliki pasangan dalam waktu dekat, "kata sumber itu dilansir dari PerezHilton. 

Oktober lalu, Selena masuk ke pusat rehabilitasi mental setelah dirawat di rumah sakit karena masalah emosional dan depresi. Setelah keluar dari pusat rehabilitasi, ia kembali ke media sosial dan berterima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya. 

"Saya sepertinya tidak berada di sini untuk waktu yang lama (media sosial), tetapi saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk tahun baru dan terima kasih kepada Anda yang selalu mendukung saya," tulisnya di Instagram. Itu adalah status pertamanya setelah empat bulan tanpa unggahan di media sosial. by