Galaxy Watch Active dan Duo Galaxy Fit Turut Dikenalkan Samsung

Kamis, 21 Feb 2019 | 20.00 WIB

Galaxy Watch Active dan Duo Galaxy Fit Turut Dikenalkan Samsung

Galaxy Watch Active serta Galaxy Fit -Galaxy Fit e dan Galaxy Buds (Samsung)



Centroone.com - Selain memperkenalkan Galaxy Buds, Samsung juga turut memperkenalkan dua perangkat wearable device lain. Berbentuk jam tangan dan gelang pintar, Samsung memperkenalkan Galaxy Watch Active serta Galaxy Fit dan Galaxy Fit e

Samsung Galaxy Watch Active hadir dengan desain modern dan minimalis.  Mengusung desain bulat,  Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sejumlah sensor untuk memantau kebugaran dan kesehatan pengguna. 

Sensor tersebut  termasuk pemantauan tekanan darah, latihan pernapasan untuk mengurangi stres, serta memfasilitasi aktivitas pengguna dengan mode khusus.  Galaxy Watch Active menggunakan layar 1,1 inci, prosesor Exynos 9110,  RAM 768MB, dan baterai 230mAh. Jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas berenang dan mendukung dukungan tahan air 5ATM. Galaxy Watch Active ini dapat dikoneksikan dengan smartphone berbasis Android atau iOS. Pengguna juga dapat memasang sejumlah aplikasi di dalamnya, termasuk Spotify.

Sementara itu, Galaxy Fit dan Galaxy Fit e didesain khusus untuk penggemar penggemar kebugaran, mulai dari pelari santai hingga atlet.  Galaxy Fit dan Galaxy Fit e secara otomatis mulai melacak aktivitas pengguna saat berjalan, berlari, bersepeda, mendayung, naik pelatih elips atau memulai latihan dinamis. 

Pengguna juga dapat secara manual memilih dari lebih dari 90 aktivitas yang berbeda di aplikasi Samsung Health pada ponsel cerdas Anda, dan Galaxy Fit / Galaxy Fit e secara otomatis akan mulai melacak latihan yang Anda pilih. Disertai dukungan analisis tidur yang ditingkatkan dan manajemen stres yang cerdas, Anda untuk memantau kesehatan kapan saja sepanjang hari.

Gelang pintar ini juga memiliki widget yang mencakup informasi yang disinkronkan langsung dari alarm, kalender, atau cuaca seperti ponsel cerdas Anda tanpa perlu menyentuh ponsel Anda.  Sama dengan Galaxy Watch Active, kedua perangkat ini tahan air dari 5ATM. by