Cegah Penipuan Email, Symantec Integrasikan Email Fraud Protection

Selasa, 19 Feb 2019 | 16.00 WIB

Cegah Penipuan Email, Symantec Integrasikan Email Fraud Protection

logo Symantec (Symantec)



Centroone.com - Para penjahat dan penipu siber sering memanfaatkan email sebagai modus kejahatan.  Yang paling sering, email dimanfaatkan untuk mengirim link pishing jebakan. 

Membantu mencegah korban penipuan email semakin banyak, Symantec Corporation mengumumkan kehadiran Email Fraud Protection, solusi otomatis yang membantu perusahaan dalam memblokir email-email penipuan agar tidak memasuki jaringan perusahaan sehingga memastikan reputasi brand dan kredibilitas setiap karyawan perusahaan sebagai pengirim email. 

Email Fraud Protection terintegrasi dengan Symantec Email Security guna mendukung standar otentikasi email dan membantu memblokir ancaman platform on-premise atau di cloud, seperti spam, malware, dan serangan phishing. Solusi ini juga dapat diintegrasikan dengan Symantec Email Threat Isolation untuk meminimalkan risiko serangan spear phishing, pencurian kredensial, pengambilalihan akun, dan serangan ransomware.

“Symantec berfokus untuk menghadirkan nilai bisnis bagi para pelanggan melalui Integrated Cyber Defense Platform kami. Email Fraud Protection merupakan solusi tambahan yang andal untuk Symantec Email Security yang memastikan perusahaan diperlengkapi dengan solusi keamanan email yang otomatis dan komprehensif,” kata Patrick Gardner, Senior Vice President, Email Security, Symantec. 

Email Fraud Protection secara drastis mengurangi beban kerja departemen TI dan meniadakan kebutuhan untuk mengelola konfigurasi keamanan email secara manual saat menangkal serangan Business Email Compromise (BEC). 

“Tujuan kami adalah mengembalikan waktu dan dana yang dikeluarkan oleh perusahaan dan departemen TI yang dapat dimanfaatkan untuk hal lain di dalam perusahaan.” tambah Patrick.  by