Rayakan Ultah Bersama, Sanrio-Casio Hadirkan Baby G Hello Kitty

Selasa, 19 Feb 2019 | 14.00 WIB

Rayakan Ultah Bersama, Sanrio-Casio Hadirkan Baby G Hello Kitty

Casio Baby G Hello Kitty (Casio)



Centroone.com - Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Baby G versi 25 tahun, Casio kembali menghadirkan Baby G edisi istimewa.   

Seperti diketahui Casio memperkenalkan jam tangan Baby-G pertama kali  di era 90an sebagai jawaban kebutuhan para wanita yang menginginkan ketahanan ala G-Shock namun dalam bentuk jam tangan yang imut. 

Kali ini, Casio menggandeng karakter ikonik Hello Kitty untuk menghadirkan model jam tangan seri BGA-150KT.  Baby G Hello Kitty ini sendiri sebenarnya masih dalam rangka ultah ke 25 sekaligus turut merayakan 45 tahun Hello Kitty.

Sebagai pertanda,  huruf B pada Baby-G merupakan bagian dari bunga di jarum tangan yang berada di posisi angka 5 pada jam (menit ke-25), sedangkan wajah Hello Kitty menghiasi jarum di posisi 9 (menit ke-45). 

Untuk finishing, pada bodi belakang terukir gambar Hello Kitty mengenakan jam tangan yang dihiasi bunga dengan huruf B yang mewakili Baby-G.  

Jam tangan ini terinspirasi oleh seri quilt atau selimut berwarna merah muda yang dikeluarkan Hello Kitty pada era 90an.  Inspirasi dari quilt itu terlihat pada jarum jam BGA-150KT.  Baby G Hello Kitty ini sendiri dibuat berdasarkan BGA-150.   

Sementara itu sebagai bonus, dalam box Baby G Hello Kitty terdapat  tas kecil ala Hello Kitty Pink Quilt Series era 9oan, serta dudukan jam. bbs